Olahraga

Paris Saint-Germain siapkan tawaran menggiurkan untuk rekrut Marcus Rashford untuk menggantikan posisi Mbappe

×

Paris Saint-Germain siapkan tawaran menggiurkan untuk rekrut Marcus Rashford untuk menggantikan posisi Mbappe

Share this article
(AP Photo/Dave Thompson)

Allnewsfootball.comParis Saint-Germain siapkan tawaran menggiurkan untuk rekrut Marcus Rashford untuk menggantikan posisi Mbappe

Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa klub asal ibu kota Prancis tersebut berencana untuk menawarkan jumlah yang fantastis bagi pemain serang asal Inggris berusia 26 tahun yang kini membela Manchester United.

PSG bersiap menghadapi kepergian yang tak terhindarkan dari Kylian Mbappe dan mereka telah mengincar seorang penyerang kelas atas yang mengalami musim yang bergejolak di klubnya: Marcus Rashford dari Manchester United.

Menurut laporan dari The Times, klub Paris tersebut mempertimbangkan Marcus Rashford untuk mengisi posisi yang akan segera ditinggalkan oleh pencetak gol terbanyak timnas Prancis tersebut. Mereka yakin bahwa kunci untuk mendapatkan jasanya adalah tawaran fantastis sebesar 75 juta poundsterling (sekitar 96 juta dolar Amerika).

Baca juga:

Unai Emery membuat empat perubahan pada tim Aston Villa untuk pertandingan melawan Ajax

Pemain yang dibesarkan di akademi Manchester United dan berasal dari kota yang sama dengan klub, memiliki kontrak hingga tahun 2028 dan merupakan salah satu pemain terbaik yang dibayar di seluruh Liga Premier, meskipun jumlah gaji mingguannya itu tidak akan menjadi halangan bagi kekayaan besar PSG.

Meskipun merupakan klub dari kota kelahirannya, Rashford telah menjadi sorotan dalam musim ini setelah ia absen dari sesi latihan karena berpesta di Belfast, Irlandia Utara. Akibatnya, ia tidak dipanggil untuk bertanding dalam pertandingan Piala FA dan dikenai denda.

Statistik Marcus Rashford di musim 2023/24:

Pertandingan: 34
Gol: 7
Assist: 6

Sumber : tycsports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *